Selasa, 21 Januari 2014

Fujifilm Instax 8S

Fujifilm Instax 8S, kamera polaroid dengan desain stylish ini memiliki penyesuaian kontrol eksposure. Kamera point-and-shoot yang mudah dan tidak diragukan lagi akan menjadi favorit keluarga. Dengan lensa Fujinon yang berkualitas tinggi dalam kombinasi dengan Film Instax Mini, menghasilkan gambar unggul hanya sekejap saja.
Berikut ini fitur dan spesifikasi Fujifilm Instax 8S :
Mencetak dengan Instan
Cukup mengeluarkan lensa untuk menghidupkan daya, dan memutar tombol kecerahan penyesuaian. Focus dan flash sepenuhnya otomatis dan tidak memerlukan penyesuaian. Hanya tekan tombol shutter untuk menghasilkan foto secara instan.
Fitur Pengaturan Effect
Anda dapat memberikan tampilan pada foto Anda menjadi lebih lembut atau lebih gelap dengan pengaturan high-key untuk foto yang lebih lembut atau dengan low-key untuk foto yang lebih gelap pada tombol penyesuaian kecerahan.
Tombol Penyesuaian Kecerahan
Fujifilm Instax 8S secara otomatis menentukan tingkat kecerahan terbaik untuk mengambil foto dan menginformasikan Anda pengaturan yang paling cocok dengan kondisi pencahayaan. Cukup nyalakan tombol penyesuaian kecerahan pada posisi di lit lamp.
Spesifikasi Teknis
Fujifilm Instax 8S memiliki spesifikasi teknis: jarak fokus 0.6m onwards, viewfinder Inverted Galilean finder 0.4x with target spot, Effective Flash Range: 0.6m- 2.7m, Recycle time: 0.2 sec – 6 sec.

Untuk harga Fujifilm Instax 8S dibanderol sekitar Rp. 1,2 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar