Selasa, 21 Januari 2014

Cara Agar Badan Tetap Wangi Sepanjang Hari


Bau badan yang wangi dan harum tentu akan membuat Anda jadi percaya diri karena bisa menyenangkan orang-orang di sekitar Anda. Mereka akan lebih respect pada Anda dengan pengaruh bau wangi di tubuh Anda. Pada postingan terdahulu sudah di share Cara menghilangkan bau badan, dan kali ini saya akan share bagaimana cara membuat tubuh Anda agar tetap wangi dan harum sepanjang hari 24 jam.

Jika Anda menginginkan badan yang wangi dan harum sepanjang hari, maka Anda bisa mencoba beberapa tips agar bau badan tetap wangi berikut ini:


  1. Mandilah dengan air dingin dan dengan sabun wangi yang tahan lama. Sabun bisa berbentuk batangan atau cair/shower  gel . Sabuni ke seluruh tubuh sampai ke bagian-bagian lipatan, seperti selangkangan, ketiak dan belakang lutut. Ikatlah rambut atau pakai shower cap  agar bagian punggung dapat dengan mudah Anda sabuni. Wangi sabun tidak menyebar, jika Anda mencium kulit Anda, barulah terasa wanginya.
  2. Saat keramas, pakailah sampo dan kondisioner yang mempunyai wewangian yang segar dan tahan lama. Sehingga, tidak saja tubuh yang beraroma kesejukan, tetapi bagian rambut juga. Si Dia pun saat mencium kepala Anda, pasti akan terkesan dengan wanginya.
  3. Body lotion  adalah salah satu produk yang dapat menyebarkan aroma yang tahan lama. Anda dapat memilih wangi buah-buahan segar seperti orange , bunga-bungaan seperti rose atau lily serta tumbuh-tumbuhan.
  4. Body mist  biasanya mempunyai wangi yang tidak terlalu tajam karena banyak mengandung air. Sehingga, dapat lebih banyak disemprotkan ke tubuh dibanding parfum. Sebaiknya body mist  mempunyai wangi yang serupa dengan wangi body lotion  agar wanginya seirama. Jika Anda ingin memakai parfum, semprotkan sedikit saja ke bagian leher, pundak dan pergelangan tangan, karena parfum mempunya wangi yang lebih kuat dan tahan lama dibanding body mist .
  5. Bagian tubuh sudah wangi, jangan lupakan memerhatikan kesegaran mulut. Setelah Anda menggosok gigi, Anda perlu berkumur-kumur dengan obat kumur agar sisa-sisa makanan benar-benar keluar dari mulut. Obat kumur ini dapat Anda gunakan kembali setelah makan siang dan sore hari saat Anda ingin pergi bersama teman-teman. Intinya adalah jaga nafas Anda agar selalu fresh  setiap saat.
  6. Ketika Anda harus berjalan di tempat yang panas, dan rambut Anda mulai agak bau keringat, Anda dapat menyemprotkan sampo kering atau dry shampoo. Rambut yang lepek dan bau akan menjadi kering, bersih dan wangi kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar