Kamis, 06 November 2014

Tentang Citra Wulandari



Halo, nama saya Citra Wulandari, saya dilahirkan di Sukabumi pada tanggal 19 September 1995. Saya merupakan anak tunggal dari hasil pernikahan orang tua saya. Ayah saya bernama alm. Joe Ruslan Moch. Siddik dan ibu saya bernama R. Ani Saloma Wiradiredja. Saya sangat menyayangi mereka, karena saya tahu mereka menyayangi saya lebih dari apapun di dunia ini. Sebenarnya saya memiliki 4 orang kakak perempuan, 3 kakak perempuan tertua saya merupakan anak hasil pernikahan dari ayah saya dengan istri pertamanya, dan kakak saya yang terakhir merupakan anak dari hasil pernikahan ibu saya dengan suaminya yang sebelumnya. Meskipun mereka bukan kakak kandung seibu dan sebapa saya, tapi kami saling menyayangi satu sama lain seperti halnya saudara kandung.
Ayah saya lahir di Jakarta, ia turunan cina dan jepang, itulah kenapa saya memiliki kulit putih dan berwajah oriental. Ayah saya bekerja sebagai wiraswata, ia mempunyai toko batu permata di Gajah Mada Plaza. Ia adalah ayah yang sangat baik,  saya merasa sangat beruntung memiliki ayah seperti ayah saya. Ia adalah ayah terbaik yang saya tahu di dunia ini. Ia sangat menyayangi anak-anaknya dan memperlakukan anak-anaknya dengan sangat baik. Itulah mengapa anak-anaknya selalu merasa ingin membahagiakannya dan ingin ia merasa bangga terhadap anak-anaknya.
Ibu saya lahir di Palembang, meskipun ia lahir di Palembang ia tetap berdarah sunda. Ibu saya adalah orang yang baik dan tegas. Ia sangat sayang pada anak-anaknya. Ia memiliki wajah yang cantik, kulit putih, dan badan yang mungil. Ketika ia bernyanyi orang pasti akan mengira bahwa ia adalah seorang penyanyi karena suaranya yang merdu.
Di Sukabumi saya tinggal bersama ibu saya dan nenek saya. Tapi untuk sekarang saya tinggal sendiri di Depok untuk kuliah. Hidup saya seakan berbalik 180 derajat ketika saya hidup sendiri. Saya melakukan apa-apa sendiri dan melakukan hal-hal yang tak pernah saya lakukan selama saya tinggal dengan ibu saya, seperti, mengepel, mencuci pakaian sendiri, dan masih banyak hal-hal yang jarang saya lakukan di rumah saya lakukan ketika saya tinggal sendiri.
Saya merupakan anak yang sangat suka berdiam diri di rumah. Pada umunya anak remaja pada waktu SMA sering keluar malam dan nongkrong bersama teman-temannya, tapi saya pada waktu SMA tidak ada keinginan sekali pun untuk keluar malam atau nongkrong bersama teman-teman, walaupun di malam minggu, saya lebih senang berada di rumah bermain komputer atau menonton dvd. Orang mungkin akan bilang saya kuper pada saat itu, tapi ya apa mau dikata saya memang tidak menyukai pergi dan nongkrong di malam hari kecuali bersama keluarga saya.
Banyak orang yang bilang kalau saya itu adalah orang yang sombong, yang pada kenyataannya tidak sama sekali, bahkan pacar saya pun pertama melihat saya mengira saya adalah orang yang judes, sombong, dan tidak menarik, tapi pada kenyataannya dia sangat senang dekat dengan saya karena saya adalah orang yang enak diajak ngobrol, pintar bersosialisasi, dan humoris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar