Rabu, 11 Februari 2015

SUPERHEROES




Setiap orang yang dilahirkan dengan sempurna pasti dapat dan pernah mendengar musik. Lewat musik setiap orang pasti bisa menyampaikan segala hal terutama perasaan. Dari irama, nada, dan lirik musik dapat membuat sebuah lagu yang enak didengar dan sesuatu hal yang dapat menjadi kesenangan bagi yang mendengarnya. Saya pun mempunyai lagu kesenangan saya yang berjudul “Superheroes” yang dipopulerkan oleh band asal Amerika bernama The Script.
"Superheroes" adalah lagu yang ditulis oleh Danny O'Donoghue dan Mark Sheehan Irlandia band pop rock The Script dengan penulis lagu James Barry. Lagu ini awalnya direkam oleh band untuk dimasukkan pada album studio keempat mereka, No Sound Without Silence (2014). Lagu ini pertama kali dirilis oleh Columbia Records pada 22 Juli 2014 sebagai lead single dalam mempromosikan album. Single ini dirilis di Irlandia pada 29 Agustus 2014 dan di Inggris pada 31 Agustus 2014.
Menurut vokalis The Script Danny O'Donoghue, "Superheroes" adalah lagu yang ditulis untuk "pahlawan tanpa tanda jasa di dunia". Lagu, yang memanggil "orang-orang yang akan melalui yang paling sulit kali, namun dapat menjaga kepala terangkat tinggi", telah menarik perbandingan dengan beberapa kritikus musik untuk "Firework", awalnya dilakukan oleh penyanyi Amerika Katy Perry, dalam hal lagu tema lirik.
"Superheroes" adalah lagu pertama yang ditulis oleh band untuk album studio keempat mereka, pengaturan template musik untuk produksi album baru. Lagu ini juga dilengkapi gitar tambahan dimainkan oleh produser Andrew Frampton, kolaborator lama dengan The Script
Sebuah potongan "Superheroes" pertama kali dimainkan selama sesi Google Hangouts diselenggarakan oleh band pada tanggal 18 Juli 2014, di mana mereka meluncurkan album studio keempat mereka, No Sound Without Silence. Potongan adalah salah satu dari empat yang akan dimainkan selama sesi, dengan potongan dari album No Sound Without Silence  lagu "The Energy Never Dies", "Man On a Wire" dan "No Good In Goodbye" juga dimainkan selama sesi. "Superheroes "adalah lagu penuh pertama yang diangkat dari album, tampil perdana di BBC Radio 1 selama The Radio 1 Sarapan Show pada 21 Juli 2014. Lagu ini juga direncanakan akan dirilis sebagai single promosi untuk diputar di Amerika Serikat Contemporary hit radio pada tanggal 28 Juli 2014. "Superheroes" pertama kali dirilis sebagai satu-satunya lagu pada single kedua belas band pada tanggal 22 Juli 2014, menjabat sebagai single pertama yang dirilis dalam promosi No Sound Without Silence.
Sebuah video musik untuk menemani pelepasan "Superheroes" disutradarai oleh Vaughan Arnell dirilis pada tanggal 4 Agustus 2014.The video musik ditembak di Johannesburg, Afrika Selatan selama beberapa hari. Lokasi fotografi utama video ini terinspirasi oleh lagu itu sendiri, dengan Danny O'Donoghue menyatakan bahwa, "Kami menghabiskan beberapa hari di sana dan menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang di perkampungan, karena mereka adalah pahlawan super kita".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar